Musim Kedua Bersama HTJRT, Ildo Targetkan Masuk 5 Besar

Selasa, 31/03/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah bernaung di bawah HTJRT selama musim 2019, Ildo, peslalom asal Batam, telah menetapkan target untuk musim balap Kejurnas Auto Gymkhana 2020.

Musim balap 2020, Ildo, masih berstatus sebagai peslalom HTJRT di bawah naungan Arce Meyer, yang juga tuner dari tim tersebut.

Dalam komposisi tim tahun ini, ia mengatakan tidak ada yang berubah dari musim lalu.

"Musim ini, saya masih bareng sama Om Arce di HTJRT. Karena di tim kan tidak ada pengurangan dan penambahan pembalap, jadi komposisinya sama persis seperti tahun lalu," buka Ildo kepada mobilinanews.

Bekal yang dimilikinya selama semusim lalu, sekiranya mampu membawa pulang prestasi yang lebih baik lagi dibandingkan musim lalu. Tahun ini, ia menargetkan bisa tembus 5 besar di nasional.

"Target untuk tahun ini lebih besar karena sudah adaptasi sama mobil HTJRT satu tahun lalu kan. Jadi targetnya pengin berada di klasemen lima besar (peslalom) nasional," tambahnya.

Mengenai pacuan yang digeber Ildo, tetap setia dengan Honda Jazz dan Brio yang sudah menemaninya sejak musim lalu.

Tapi, untuk musim ini Honda Jazz akan menjadi tumpuannya dalam bersaing di setiap seri nantinya.

"Mobil tetap bawa Honda Brio dan Honda Jazz. Cuma mobil utamanya yang sekarang Jazz kayaknya. Yang Brio masih harus disetting lagi, karena kaki-kakinya masih belum sempurna," pungkas Ildo(hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo