Pandemi Covid-19, HASCAR Group Pilih Opsi Digital Campaign

Kamis, 02/04/2020 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perkembangan teknologi digital menjadi jalan alternatif yang dipilih oleh HASCAR Group International saat memperkenalkan produk barunya, All New Cherokee.

Hal tersebut dilakukan lantaran ada pembatasan dari pemerintah untuk menerapkan social distancing guna menurunkan penyebaran virus corona.

Wahyu Hidayat, Head of Marketing HASCAR Group, menjelaskan lebih jauh mengenai pemilihan digital campaign terkait produk terbarunya.

"Kita juga akan menjalankan strategi digital marketing, karena menghadapi situasi seperti (pandemi covid-19) ini dengan segala macam resiko, ya kita juga tidak akan memberikan sesi test drive segala macam," jelas Wahyu.

"Nah jadi kita gunain semua digital channel yang kita punya, mulai dari Instagram, Facebook, dan Youtube untuk memberi tahu konsumen bahwa kita sudah punya produk baru ini (All New Cherokee)," sambung Wahyu.

Kemdati memfokuskan terhadap digital activity, namun cara lama yakni offline activity juga tetap dilakukan. Terlebih, brand ini memiliki kustomer yang loyal lewat komunitasnya.

"Kalau itu (offline activity) kita juga pasti lakukan, kita akan grab komunitas, dan kita akan kasih tahu segala macam tentang All New Cherokee ini," pungkasnya. (hf)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka