Ketersediaan Suku Cadang Isuzu Tetap Aman Di Tengah Pandemi Corona

Minggu, 05/04/2020 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Layanan kepada konsumen di tengah pandemi corona tetap menjadi komitmen utama Isuzu Astra Motor Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Isuzu Astra Motor Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Isuzu Astra Motor Indonesia, meyakinkan meski diterpa pandemi covid-19, ketersediaan suku cadang Isuzu masih aman.

Hal tersebut diungkapkan mengingat ada batasan mobilitas yang dikeluarkan pemerintah yakni Work From Home.

Sehingga kinerja karyawan harus disesuaikan dengan kebutuhan.

"Untuk poduksi, kita memang ada pengurangan. Tapi stok masih aman dan produksi terus disesuaikan dengan kondisi seperti ini, dan aftersales juga semua sudah siap," ujar Annisa

Selain itu, meski suku cadang dari Jepang mengalami kesulitan masuk ke Indonesia, namun Annisa menambahkan yang ada di Tanah Air tetap dalam kapasitas normal.

"Spare part aman, yang diamanin lagi adalah bukan yang masuk dari Jepang, tapi kita kan ada yang lokal. Mengenai amannya sampai berapa lama, jujur kita juga belum tahu, tapi so far masih aman," imbuh Annisa. (hf)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali