Cegah Corona, RMA Group Siap Layani Servis Mobil Ford Di Rumah Aja

Minggu, 05/04/2020 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merek mobil asal Amerika Serikat, Ford telah menghentikan operasional dan penjualannya di Indonesia sejak 2016 silam.

Kini, dengan mengusung bendera RMA Group Indonesia, diketahui sudah mengambil alih layanan purna jual serta penyediaan suku cadang mobil Ford per 1 Maret 2018, dari laman resminya. 

“Distributor resmi Ford untuk layanan dan suku cadang asli Ford melalui jaringan pusat layanan yang ditunjuk di seluruh area Indonesia,” tulis keterangan di laman resminya.

Bahkan, RMA Group telah rutin menyelenggarakan posko mudik Lebaran Siaga selama 2018 dan 2019 bagi pengguna kendaraan Ford yang pernah dipasarkan agen pemegang merek sebelumnya.

“Kini Ford Owners tidak perlu khawatir lagi disaat virus Covid-19 mewabah di Indonesia,” jelas Roymax Pandapotan, Digital & Marketing Communications Manager RMA Group dalam keterangan tertulis di laman resminya (4/4/2020).

Disebutkan, konsumen Ford bisa tetap nyaman berada dirumah dan cukup menghubungi nomor telpon yang tersedia, Tim Ford Home Service siap hadir untuk servis kendaraan ke rumah konsumen.

“Anda juga tidak perlu khawatir, karena Mekanik yang datang ke rumah Anda sudah diperiksa kesehatannya dan juga dibekali dengan APD seperti Masker, Hand Sanitizer dan juga Disinfectan. Sehingga Anda tetap Nyaman dengan kehadiran Mekanik kami ke Rumah Anda,” tulisnya.

Ketentuannya, service yang diberikan adalah perawatan berkala dan perbaikan ringan. Program ini berlaku selama bulan April 2020 dan Layanan Home Service ini menyesuaikan dengan ketentuan di masing-masing Dealer.

Berikut List Dealer yang menyediakan Home Service untuk kendaraan Ford :
Sumatera :  
Aceh ( Energi Auto Station )
Medan ( Kreasi Auto Kencana )
Duri ( Mayapada Auto Sempurna )
Pekanbaru ( Mayapada Auto Sempurna )
Jambi ( Macchindo Service )
Palembang ( SC Sports Car )

Jakarta & Bandung :
Bintaro ( Nusantara Ford Bintaro )
Cibubur ( Nusantara Ford Cibubur )
Bekasi ( Nusantara Ford Bekasi )
Bogor ( Arista )
Bandung ( Saluyu )

Kalimantan :
Banjarmasin ( Nusantara Ford Banjarmasin )
Samarinda ( Nusantara Ford Samarinda )
Balikpapan ( Nusantara Ford Balikpapan )
Sulawesi :
Makasar ( Catur Putra Harmonis )

Informasi lebih Lanjut, bisa menghubungi layanan nomor 0807-1-90-900 atau 0817 173 673. (anto)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya