Ultah ke-20, Pembalap Juara Asia Ini Menyepi di Kampung Halaman

Minggu, 05/04/2020 23:30 WIB

mobilinanews (Makassar) - Juara Asia tahun 2019 kelas AP250, Andy Muhammad Fadly (AM Fadly) berhari jadi ke-20 pada Minggu (5/4/2020) hari ini.

Namun rider andalan tim Kawasaki Manual Tech KYT ini tidak bisa merayakan seperti sebelum-sebelumnya bersama teman-teman tim, Pakde Ibnu Sambodo dan komunitas terdekatnya.

"Tidak ada perayaan khusus, karena lagi prihatin dengan kondisi virus Corona yang berbahaya. Menjaga diri dulu, tidak banyak aktifitas di luar rumah," ujar AM Fadly.

Disampaikan, telah 2 minggu ini ia memilih menyepi di kampung halamannya Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ini saya lagi di Makassar. Nanti kalau sudah kondusif, baru banyak latihan motor dan fisik lagi," lanjut pembalap yang akan memperkuat tim DKI Jakarta pada PON Papua yang direncanakan Oktober-November mendatang.

Salah satu pembalap terbaik Tanah Air ini juga bertekad mempertahankan juara kelas AP250 di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun ini.

"Saya memang pilih menyepi di kampung halaman sekarang.Tapi terus mengikuti perkembangan terkait ARRC. Begitu kondisi pulih dari virus corona, siap gaspol lagi," tekad AM Fadly. (wan)
 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan