BMW Astra Sediakan Layanan Test Drive dan Servis di Rumah Aja

Senin, 06/04/2020 20:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – BMW Astra mendukung himbauan #DiRumahAja guna memutus rantai penyebaran virus Corona dengan menyediakan layanan test drive, beli, service, jual dengan promo khusus.

“Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini,”  ujar Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra dalam keterangan tertulisnya (6/4/2020).

Namun menurutnya, bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu BMW Astra menyediakan semuanya di rumah pelanggan. 

“Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” ungkap Teguh.

BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. 

Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive atau show unit di rumah dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser. 

“Untuk perawatan, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020. untuk penjadwalannya dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Teguh.

Sebagai informasi, setiap pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi dan 5 tahun gratis biaya perawatan. 

Termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!