Rio Sarwono Unggul Di Polling Kandidat Waketum PP IMI Versi Mobilinanews

Kamis, 10/09/2015 19:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rio Sarwono, mantan ketua umum Pengprov IMI DKI dan komisaris sirkuit Sentul International mendapatkan suara tertinggi, dalam polling kandidat wakil ketua umum PP IMI yang diadakan mobilinanews.

Dalam polling yang digelar selama 30 hari itu, Rio dipilih 24 visitor atau 24,7 persen. Urutan kedua Indrajit Sardjono (mantan ketua bidang olahraga PP IMI) dengan 13 suara (14,6 persen) dan Irawan Sucahyono (mantan sekjen PP IMI) dengan 12 suara (13,5 persen).

Berikutnya, Onny Padmo (wasekjen P IMI) 10 suara setara 11,2 persen, Faryd Sungkar (komisi roda dua FIM) dan Donny SQ (Kabid Olahraga IMI DKI) dengan 7 suara (7,9 persen), Dani Sarwono (COC Sentul) dengan 6 suara (6,7 persen), Lola Moenek dengan 4 suara (4,5 persen).

Robert Daniel Suhardiman (sekjen PP IMI) dan Doni B Prihandana (komisi wisata PP IMI) dengan 3 suara (3,4 persen), Rulianto Katam (manager D’Sport) dan A Budi Pramono (Sekum Pengprov IMI DKI) dengan 1 suara (1,1 persen).

“Polling menggunakan 1 smartphone satu suara. Respon untuk ke-12 kandidat yang diajukan bagus, karena semuanya ada yang memilih. Polling kami tutup dulu, nanti menjelang pemilihan Ketum IMI yang masa pendaftaran dibuka 1-30 November akan dibuka lagi untuk ketum,” ujar Budi Santen, penanggung jawab polling.

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik