Deretan Motor Terbaru Harley-Davidson MY 2020 Sudah Bisa Dipesan

Sabtu, 11/04/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Harley-Davidson Motor Company meluncurkan deretan lini motor terbaru Model Year 2020 (MY) yang sudah bisa dipesan.

Calon konsumen di Indonesia sudah dapat melakukan pemesanan motor pilihannya dengan melakukan booking fee sebesar Rp 10 juta, berlaku hingga 31 Mei 2020.

Mengusung teknologi terbaru dan harga yang menarik, varian motor MY20 terbaru menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pengendara. 

Sebagai pembuka peluncuran tahun 2020 ini, model yang ditawarkan adalah Touring, terdiri dari varian Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special dan Ultra Limited. 

Dengan harga penawaran mulai dari Rp 799 juta. Selain tangguh dan bertenaga, model terbaru Harley-Davidson telah dilengkapi kendali yang lebih baik. Didesain untuk memberikan rasa nyaman dalam berkendara.

Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru, yaitu Reflex Defensive Rider Systems (RDRS).

Membuat pengendaranya memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman. 

Dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control dan teknologi powertrain terbaru membuat pengendaraan lebih maksimal.

Teknologi lainnya seperti Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

“Indonesia jadi salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang,” jelas Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson dikutip dari Asia Emerging Markets (8/4/2020).

Menurutnya, Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor.

Utamanya melalui rangkaian produk yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan. Sesuai slogannya, ‘Live to Ride’. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan