Prediksi Peslalom Herdiko Setyaputra, Kelas A3 Kejurnas Bakal Lebih Seru

Sabtu, 11/04/2020 17:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski balapan Kejurnas Slalom Auto Gymkhana belum dimulai akibat wabah covid-19, namun peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) Herdiko Setyaputra memprediksi pertarungan di Kelas A akan lebih sengit.

Prediksi tersebut bukan asal-asalan. Melainkan Herdiko melihat beberapa tim sudah siapkan mobilnya secara makaimal untuk bertarung di kelas standar Kejurnas tersebut.

"Ya mungkin ada pendatang baru, kabarnya ada tim Honda Brio. Mungkin di kelas A3 nanti akan lebih seru, karena biasanya kan podium satu, dua, tiga diisi TTI terus," buka Herdiko kepada mobilinanews.

Melihat kemungkinan tersebut, Herdiko percaya  kejurnas slalim akan semakin seru karena Toyota New Agya memiliki lawan yang seimbang untuk bertarung di Kelas A3.

"Nah dengan adanya Brio, dan ada tim baru pakai Brio juga, bakalan jadi lebih seru nanti," tambahnya.

Dengan begitu, ia juga tidak menampik bahwa tugas yang diemban tahun ini akan lebih berat. Karena, biar bagaimana pun, Herdiko harus mencapai target pribadi serta target yang sudah diberikan TTI.

"Tugas lebih berat tahun ini, target dari TTI mengharapkan dapat yang terbaik. Lagi pula itu juga kan target pribadi saya seperti itu," tandas peslalom dengan predikat Anak Mami ini. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!