Resep Awet Muda Cak Bambang Kapten Haribowo Di Usia 62 Tahun

Minggu, 12/04/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Meski sudah lewat beberapa hari, tepatnya pada Kamis, 9 April lalu, tak lupa mobilinanews menyampaikan selamat ulang tahun untuk cak Bambang Kapten Haribowo.

Ya, Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Timur itu kini genap usianya menjadi 62 tahun.

"Isih enom mas, baru 62 tahun hehe," kelakar cak Bambang Kapten, sapaan akrabnya. 

Bukti masih muda, saat musim Covid-19 ini cak Bambang Kapten memilih menyepi ke sebuah daerah di Jawa Timur untuk menyalurkan hobinya main motocross.

"Ya, jumping juga. Tapi nggak tinggi-tinggi mas. Buat melepas suntuk dan penat, karena larangan IMI Pusat dan pemerintah untuk menunda semua kegiatan otomotif," ungkapnya.

Dengan sesekali bermain motocross dan adventure, itu semacam terapi dan obat gembira. Dan, itu yang membuatnya tetap segar dan awet muda.

Cak Bambang Kapten salah satu Ketua IMI Provinsi di Indonesia yang sukses, rapi menyusun event, organisasi kuat-kompak dan pelaporan kesekretariataan jempolan ke IMI Pusat.

Maka itu, Ketua Umum IMI Provinsi Jawa Timur 2 periode, 2013-2021 ini mengukir prestasi membanggakan : terpilih sebagai IMI Provinsi Terbaik se-Indonesia.

Tidak sekali saja, melainkan 4 kali secara beruntun dari 2016, 2017, 2018 dan 2019. "Kalau dalam sepakbola, disebut quattrick bisa mencetak 4 gol dalam sebuah pertandingan," sebut kakek dengan 4 cucu itu.

Resepnya? "Kerja senang, kompak dan ikhlas. Kebetulan hampir seluruh pengurus IMI Jatim memang hobi, menyukai otomotif dan balap," ungkap cak Bambang Kapten.

Sukses dan sehat terus ya, cak...(bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman