Efek Covid-19, World Rallycross Belgia Diundur Hingga Oktober 2020

Minggu, 12/04/2020 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Kejuaraan World Rallycross Belgia yang semula direncanakan bulan Mei depan diundur hingga Oktober 2020.

Keputusan tersebut diambil setelah event di Spanyol dan Portugal juga tertunda karena pandemi covid-19 yang sedang berlangsung.

Hal tersebut akhirnya membuat penyelenggara harus mereschedule balapan.

"Karena arahan yang dikeluarkan oleh Dewan Keamanan Nasional Belgia, yang mencakup penangguhan semua acara di luar ruangan di negara ini sehubungan dengan masalah kesehatan global terkait COVID-19, World RX di Spa-Francorchamps dijadwalkan kembali, "kata World RX, seperti dikutip motorsport.com.

Belgia, semula akan menjadi tuan rumah balap World Rallycross di seri ketiga yang akan dilangsungkan di sirkuit Spa-Francorchamps.

Jadwal baru untuk Belgia yakni pada 3-4 Oktober 2020.

Semua itu karena virus Covid-19 yang makin menggila dan kapan akan berakhir. (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas