Amato Rudolph Berharap Ada New Agya TTI di Master ITCR 1200

Selasa, 14/04/2020 21:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara nasional ITCR 1200 tahun 2019, Amato Rudolph berharap ada beberapa pembalap yang turun di Master ITCR 1200 musim balap mobil ISSOM 2020 nanti.

"Aku sih berharap banget ada pembalap Master. Soale aku dengar kelas ITCR akan ada Master karena animo makin banyak," ujar Amato kepada mobilinanews di Jakarta, Selasa (14/4/2020).

"Aku sih bahkan berharap ada New Agya dari TTI yang pake pembalap Master. Biar bisa fight hehe," tambah Amato.

Yang jelas, pembalap yang akan mengandalkan New Honda Brio ini akan kembali turun di 2 kelas yakni ITCR 1200 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), sama dengan musim lalu.

Pembalap privateer yang baru diterima di Fakultas Teknik Universitas Indonesia ini adalah juara umum di 2 kelas tersebut.

Siapa rival terberat, sob?

"Belum tahu siapa yang mendaftar. Tapi, aku akan menganggap semua pembalap adalah rival terberat. Sehingga aku harus tetap fokus dan membuat improve dari seri ke seri nantinya," ungkap Amato.

Yang jelas, Amato mentargetkan bisa menjadi juara overall lagi.

"Untuk kelas pembalap sendiri, tahun ini aku Seeded B/Rising Star," pungkas remaja berparas ganteng ini. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060