Juara Asia & Nasional, Inyong Mendapat Penghargaan Otomotif Award 2020

Kamis, 16/04/2020 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara Nasional Slalom Gymkhana Kelas A (standar) 2019, Adrian Septianto berhasil menyabet penghargaan ajang Otomotif Award yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (16/4/2020) hari ini.

Otomotif Award 2020 dilangsumgkan secara online melalui youtube Otomotif_tv dan Grid Oto, di tengah larangan kerumunan massa akibat pandemi Covid-19.

Peslalom yang bernaung di tim HTJRT Yogyakarta ini memang tampil sangat apik pada Kejurnas Slalom Auto Gymkhana yang diselenggarakan promotor nasional Genta Auto&Sport tersebut.

Dengan hampir menyapu bersih podium pertama di Kelas A, maka peslalom yang akrab disapa Inyong ini berhak atas gelar Juara Nasional 2019.

Selain itu, Inyong juga berhak mewakili Indonesia pada ajang Asian Auto Gymkhana Championship (AAGC) bersama peringkat 2 seri Auddyek RG.

Inyong yang berusia 25 tahun dari berasal Purwokerto, Jawa Tengah, menjadi juara di AAGC seri Taiwan.

Selain merajai Kelas A, Inyong juga menyabet gelar Juara Nasional Kelas B (penggerak roda belakang) pada Kejuaraan Nasional Gymkhana 2019.

Sehingga dia berhak menyandang predikat double winner Kejurnas 2019.

Atas prestasi tersebut, Inyong layak mendapat penghargaan tersebut atas kerja kerasnya sepanjang musim 2019. (hf)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya