Mazda Peroleh 4 Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2020

Kamis, 16/04/2020 20:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang disiarkan secara langsung melalui akun social media YouTube dikanal GRIDOTO.com dan OTOMOTIV TV,  Kamis 16 April 2020 hari ini.

Ke-4 penghargaan tersebut berhasil diraih New Mazda CX3 sebagai Best of Medium Cross-Over. Lalu, pendatang baru Mazda dikategori Medium Sedan All-New Mazda3 Sedan menyabet gelar Best of Medium Sedan.

Paling membanggakan penghargaan tertinggi sebagai Best of High SUV Gasoline kembali diterima All-New Mazda CX5, berturut-turut sejak tahun 2018, 2019 dan 2020.

Dilanjutkan dengan All-New Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best of Large Sedan, juga merupakan kali ketiga diraihnya penghargaan yang sama pada tahun 2018, 2019 hingga tahun 2020.

“Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah prestasi sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Dan berkat dukungan serta penyampaian informasi produk yang baik kepada masyarakat luas, lanjut Ricky, kami yakin bahwa pencinta dan penggemar otomotif diseluruh Tanah Air dapat mengetahui tentang penghargaan dan pencapaian produk-produk Mazda ini.

OTOMOTIF AWARD merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Tabloid Otomotif. Ajang bergengsi di industri otomotif Indonesia yang telah memasuki tahun ke-13 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada produsen otomotif yang telah menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia.

Pengujian yang meliputi berbagai faktor penilaian dengan metode khusus ini dilakukan oleh tim redaksi Tabloid Otomotif secara independen, akurat dan objektif untuk menobatkan mobil-mobil terbaik.

Keseluruhan mobil Mazda yang menjadi pemenang ditahun 2020 ini, seluruhnya sudah menerapkan filosofi disain KODO, dan juga teknologi SKYACTIV yang telah terbukti memiliki performa tinggi namun tetap irit bahan-bakar.

Didukung dengan selubung teknologi safety yang terangkum dalam i-ACTIVSENSE, keseluruhan produk Mazda yang menjadi juara memiliki teknologi keamanan yang canggih yang bertujuan untuk memberikan keamanan sekaligus kenikmatan berkendara khas Mazda.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi EMI untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda.

Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari dealer serta masyarakat luas. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo