OTOMOTIF Award 2020: New Hyundai Tucson Pertahankan Mahkota Best Medium SUV

Jum'at, 17/04/2020 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New Hyundai Tucson jadi satu-satunya perwakilan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang mendapatkan penghargaan prestisius dari media otomotif nasional terbesar.

New Hyundai Tucson dinobatkan sebagai Best Medium SUV di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang ditayangkan secara virtual via live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020 pukul 11.00 WIB.

Ajang OTOMOTIF Award 2020 ini sekaligus menjadi eksistensi New Hyundai Tucson dalam mempertahankan mahkota penghargaan di kategori Best Medium SUV selama empat tahun berturut-turut sejak tahun 2017. Wow!

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk Hyundai All New Tucson,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI ketika dihubungi Mobilinanews pada Kamis (16/4/2020).

Menurutnya, pemberian award ini sangat membahagiakan bagi keluarga besar Hyundai di Indonesia, dimana saat ini masyarakat Indonesia sedang dalam kondisi prihatin dan berjuang keras untuk melawan pandemi Covid-19. 

“Dengan penghargaan Best Medium SUV Otomotif Award 2020 untuk Hyundai All New Tucson akan menyemangati kami untuk selalu menghadirkan mobil-mobil terbaru dan berteknologi yang didukung dengan desain modern dari Hyundai ke Tanah Air,” ungkapnya.

“Terima kasih juga untuk rekan-rekan Tabloid Otomotif yang senantiasa mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia,” tutup Hendrik. Selamat untuk Hyundai. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo