Wow, Ada Promo Flash Sale Toyota Sienta di Auto2000 Digiroom

Selasa, 21/04/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Sienta adalah salah satu model MPV modern yang pas untuk keluarga muda perkotaan. 

Desain luar modern dan stylish, berpadu dengan kabin lapang dan nyaman, serta dilengkapi berbagai fitur kenyamanan dan keamanan berkendara yang lengkap. 

Mesin canggih berteknologi Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin menjadikan Sienta sangat pas dipakai sebagai sarana mobilitas keluarga.

Auto Family yang berminat meminang Toyota Sienta, dapat memanfaatkan program Flash Sale dari Auto2000 Digiroom untuk membeli Sienta secara online. 

Pengalaman unik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan ini dapat dilakukan dengan mengakses website www.auto2000.co.id. 

Benefit ini sangat menunjang kebutuhan Auto Family yang sedang menjalani kebijakan physical distancing #DiRumahAja karena wabah Covid-19.

Karena kini semua aktivitas bisa dilakukan secara online, termasuk pengiriman dokumen dan approval pengajuan kredit, mobilpun langsung dikirim ke rumah pelanggan.

Keuntungan lain membeli Toyota Sienta lewat Auto2000 Digiroom adalah adanya berbagai program promo yang ditawarkan. 

Salah satunya adalah Flash Sale berupa potongan harga pembelian Toyota Sienta tahun produksi 2018. 

Sebagai ilustrasi, Toyota Sienta V M/T VIN 2018 dapat dibeli dengan harga Rp 192,9 juta saja dari harga normal saat ini Rp 272,7 juta OTR DKI Jakarta. Program ini hanya berlaku untuk pembelian di wilayah DKI Jakarta sampai 30 April 2020.

Program Flash Sale Stock 2018 tidak hanya berlaku untuk pembelian Toyota Sienta, namun juga untuk pembelian Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova tahun produksi 2018. 

Untuk informasi lengkap serta syarat dan ketentuan, Auto Family bisa klik link berikut ini: https://auto2000.co.id/auto2000/in/promo/flash-sale-stock2018. Boleh juga, nih. (*)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo