Dampak Covid-19, Beberapa Agenda Penting IMI Kena Tunda,Termasuk Munas IMI di Makassar

Selasa, 21/04/2020 15:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wabah virus Covid-19 yang belum tahu kapan akan mereda, berdampak pada seluruh event balap juga mengalami penundaan.

Tak hanya itu, dampak lainnya adalah beberapa agenda penting otomotif juga ikut mengalami pergeseran waktu alias diundur.

"Melihat kondisi sekarang yang belum tahu kapan mereda, saya mendengar PON Papua 2020 yang rencananya digelar 20 Oktober - 2 November ditunda tahun 2021," ujar Jeffrey JP,  Sekretaris Jenderal IMI Pusat.

Di PON tersebut, akan dilombakan 2 cabang olahraga IMI yaitu balap motor dan motocross total melombakan 8 medali emas.

Kemudian, 2 seri kejuaraan dunia motocross MXGP yang sedianya akhir Juni di DKI Jakarta dan awal Juli 2020 di Sumsel juga direschedule menjadi Oktober 2020.

"Pandemi Covid-19 ini juga kemungkinan menggeser atau menunda pelaksanaan Munas IMI yang dijadwalkan di Makassar, pada akhir tahun," lanjut Jeffrey.

Salah satu agenda Munas IMI adalah memilih Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024.

Implikasinya, lanjut Jeffrey, pelaksanaan Musdaprov IMI juga ikut bergeser mundur.

"Tapi tentu kami akan melakukan rapat pleno dulu, untuk menyikapi kemungkinan mundurnya beberapa agenda penting tersebut dan juga melibatkan teman-teman pengurus IMI Provinsi," lanjut Jeffrey. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan