Tanggapan Gerry Nasution Terkait Opsi Balap 2020 Sampai Awal Tahun Depan

Rabu, 22/04/2020 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Pusat menyiapkan beberapa opsi terkait musim balap tahun 2020 ini. Salah satunya, memperpanjang durasi balapan hingga awal tahun, Januari atau Februari 2021 dampak dari wabah virus Corona.

Tentu saja, ini juga berlaku untuk kejurnas balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang tahun ini direncanakan dengan 7 putaran namun belum seri pun dihelat keburu wabah covid-19 melanda.

Menanggapi hal tersebut, Gerry Nasution sebagai pembalap andalan BMW Team Astra yang sering turun hingga di 6 kelas, memberikan responnya. 

"Ada kemungkinan sih seperti itu ya? Cuma saya ada saran, kalau penyelenggaraan balapnya harus berakhir pada Februari 2021, ada pertimbangan yang harus dipikirkan," ujar Gerry kepada mobilinanews.

Pertimbangan itu, menurut Gerry, yakni bagaimana dengan permulaan balap untuk musim 2021?

"Saya pikir, bisa dimulai pada April, sehingga ada jeda sebulan untuk melakukan prepare, pembaruan kontrak dengan sponsor dll," ungkap Gerry.

Gerry pun mengansumsikan, musim 2020 bisa dilangsungkan pada Agustus 2020.

"Dengan asumsi, pandemi Covid-19 akan segera berakhir dalam waktu dekat. Atau paling telat, usai Lebaran," terang Gerry. (hf)

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!