Jasa Marga Tutup Jalan Tol Layang Cikampek Cegah Mudik 2020

Kamis, 23/04/2020 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Jasa Marga sebagai operator layanan jalan tol, telah mengeluarkan keputusan terkait kebijakan pemerintah yang melarang masyarakat untuk melakukan mudik 2020.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo, telah mengungkapkan bahwa pada libur lebaran 2020 pihaknya melarang kepada masyarakat untuk melakukan mudik, sebagai langkah penurunan penyebaran virus corona.

Langkah yang akan diambil PT Jasa Marga adalah akab melakukan penutupan Tol Layang Elevated yang dimulai pada Jumat (24/4/2020) pukul 00:00 WIB.

"Informasi yang kami terima dari Kepolisian, penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated tersebut rencananya akan dimulai pada hari Jumat (24/04) pukul 00.00 WIB.

Sementara itu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek (jalur bawah) akan tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik penyekatan," tulis pernyataan resmi Jasa Marga.

Jasa Marga menghimbau seluruh pengguna jalan tol kendaraan pribadi agar menaati peraturan yang ditetapkan Pemerintah terkait pelarangan mudik ini. Kami himbau agar beraktifitas di rumah saja, untuk menekan penyebaran covid-19.

Penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated ini juga akan disosialisasikan Jasa Marga melalui VMS yang ada di Jalan Tol Jabotabek, juga di akun media sosial Jasa Marga. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo