Hasil Survei Konsumen Jadi Acuan Pengembangan New Suzuki Ignis

Kamis, 23/04/2020 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya secara virtual meluncurkan sebuah produk SUV dengan ubahan terbaru, yaitu New Ignis “The New Breed of Urban SUV” (9/4/2020). 

Perubahannya meliputi desain baru pada tampilan depan dan belakang khususnya di peranti bumper dan penyegaran pada nuansa interior.

“New Ignis perubahannya di eksterior, karena berdasarkan market survei kami kepada konsumen beli Ignis sebelumnya kesengsem sama eksterior,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Hal ini diungkapkannya pada sesi “Ngobrol Bareng Mobil123” di kanal media sosial Facebook Mobil123 yang disiarkan langsung pada Kamis, 23 April 2020 pukul 16.30 WIB.

“Banyak yang diomongin oleh konsumen, kalo Ignis bergaya SUV, gayanya macho bener, jadi pada saat develop product, eksterior jadi fokus utama dari produk ini,” ungkap Harold.

Secara umum ubahan tampilan luar yang ada pada Ignis baru dari generasi sebelumnya adalah komposisi desain gril, lower bumper depan dan diffuser di bumper belakang, sehingga tampilan terlihat banyak berubah.

“Apa sih yang dibutuhin dari konsumen Indonesia? Jawabannya adalah sebuah nilai kebaruan, ini yang ingin kami deliver dengan Ignis baru yang telah kami develop,” jelas penggemar olahraga lari ini. 

Sementara pada interior juga mengalami ‘adjustment’ atau penyesuaian, dimana patern seat berubah lebih menjadi trendi. 

Ditambah kombinasi warna interior yang juga berubah, sehingga sejalan dan serasi dengan warna bodi mobil. 

“Ini yang bikin New Ignis makin ciamik, jadi enggak cuma enak dilihaat dari luar, tapi juga enak dirasakan dari dalam,” tutup Harold. Pantesan banyak yang kesengsem sama New Ignis! (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060