Wow, Team Rescue IMI DKI Distribusikan 1.700 APD ke 7 RS di Jakarta

Jum'at, 24/04/2020 17:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – IMI Provinsi DKI kagak ada matinye. Meski bertepatan dengan hari pertama puasa pada Jumat (24/4/2020) hari ini, kembali melakukan aksi sosial untuk melawan Covid19.

Yakni dengan menyambangi 7 rumah sakit di Jakarta yang merupakan rujukan untuk penderita Covid19, untuk membagikan 1.700 unit APD (Alat Pelindung Diri) dan peralatan pendukung lainnya.

Tepat pukul 09.00 WIB, Ketua Umum IMI DKI Anondo Eko didampingi Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Leonard Galistan menyampaikan briefing kepada Team Rescue yang kali ini siap beraksi keliling berbagai kawasan ibukota.

Dalam pengarahan dan briefing tersebut Anondo Eko lebih pada memberikan spirit kepada Team Rescue yang dikomandani Firman Alfa  bahwa yang dilakukan kali ini untuk membantu sesama dan menyelamatkan hidup jiwa banyak orang dari covid19.

“Lakukan yang terbaik, terus semangat, jaga kesehatan serta ikutin anjuran Pemerintah untuk tetap social distancing,” ujar Anondo Eko ketika melepas Team Rescue yang terdiri-dari 11 personil dengan 5 mobil.

Tepat pukul 10.00 WIB, Firman Alfa selaku komandan Team Rescue lengkap dengan uniform baju Rescue IMI DKI meluncur meninggalkan sekretariat IMI DKI Jakarta Jl Cipete Selatan, Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ridwan Maureksa (TMII Jaktim), RS Polri Kramatjati dan RSCM Jl Diponegoro.

Lalu lanjut ke RS Dharmais Jl S Parman Jakarta Barat, RS Persahabatan Rawamangun, RS Sulianto Saroso Sunter Jakarta Utara serta RS Mitra Kemayoran.

“Aksi sosial ini, kami menyambangi 7 rumah sakit untuk menyumbangkan 1.700 APD terdiri-dari baju Hazmat, google masks dan hand sanitizer,” ungkap Firman Alfa, Ketua Team Rescue IMI DKI.

Kegiatan sosial melawan covid19 ini telah yang kesekian kalinya dilakukan oleh IMI DKI Jakarta.

Kali ini, merupakan sumbangan dari para senior seperti Paul F.Montolalu, Benny Hidayat, A Judiarto, Rifat Sungkar serta dari saweran seluruh pengurus harian IMI DKI termasuk anggota sekretariat.

Yuk berbagi guys. (bs)  

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas