Oneprix 2020 : Hokky Krisdianto Optimis Balapan Bisa Bergulir Awal Juli

Minggu, 26/04/2020 02:01 WIB

mobilinanews (Muntilan) - Pemilik tim Honda Kingland Duck Racing Team, Hokky Krisdianto berharap Covid19 segera berakhir dan balapan bisa dilaksanakan awal Juli 2020.

"Semoga aja Juli awal kegiatan otomotif sudah bisa dilaksanakan. Kita harus tetap berikhtiar, berdoa dan optimis dong," ujar Hokky kepada mobilinanews.

Menurut juara nasional Motoprix tahun 2004-2006, dan juara nasional Indoprix 2008-2009 ini, jika Juli awal seri perdana Indoprix bisa mulai tentu akan bagus.

"Menurut saya, jadwal bisa dipadatkan sehingga Desember bisa selesai 6 seri. Tapi ya itu tadi, jadwal akan padat banget," terang Hokky yang bermukim di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah itu.

Namun disebut padat banget, enggak juga. Pasalnya, jika kejurnas balap motor yang dipromotori Oneprix Motorsport Management (OMM) dan disiarkan TVOne bisa dihelat Juli, berarti satu bulan untuk satu balapan saja.

"Kalau balap Oneprix dipanjangkan durasinya hingga awal tahun 2021, seperti usulan yang beredar, akan membuat confuse tim-tim terkait sponsorship untuk tahun 2021 nantinya," ungkap ayah satu anak ini.

Tahun ini, tim Honda Kingland Duck Racing Team akan turun di Oneprix dan Motoprix Region 2, menurunkan Dewa Rosi, Evan Satria (kelas Novice) dan M Zachri (ECU standar). (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!