Ini dia "Ojol Anti Corona" Dari Sampang, Madura

Minggu, 26/04/2020 19:07 WIB

mobilinanews (Sampang) - Apa yang dilakukan juara nasional Oneprix 2019 kelas Novice, Mohammad Murobbyl Vitoni atau lebih akrab dengan panggilan Robby Sakera saat vakum balap karena covid19?

"Libur balap, kerja sampingan dulu : Ojol Anti Corona," tulis Robby pada teasernya.

Ya, Robby membuat video singkat yang diposting di Instagram-nya, dengan judul : Ojol Anti Corona

Didiskripsikan di situ, Robby sebagai seorang ojol (ojek online) mendapat order dari seorang pemuda untuk menjemput di lokasi yang telah ditentukan.

Sebagai seorang pembalap juara nasional, eh, ojol anti corona bawa motornya kuenceng poll. Saking ngebut, ada seorang pemuda (tentu temannya yang disetting) kaget abis hampir kena serempet Robby.

Pun calon penumpangnya, tak kalah terheran-heran. Selain cepat sampai, karena ngebut, juga pembalap asal Sampang, Madura yang akan memperkuat tim Yamaha Bahtera Racing pada kejurnas balap motor Oneprix 2020 itu lengkap memakai racing suit, sepatu balap, sarung tangan dan helm full face tak ubahnya siap balapan.

(Oya, saat menjadi juara nasional kelas Novice Oneprix kemarin, Robby memperkuat tim 549 Kaboci Proline. Di Oneprix 2020, ia akan naik kelas Expert.)

Sampai calon penumpang pun sampai harus mengeluarkan pertanyaan kepada Robby.

"Kok helmnya full face dan bagus banget?," tanya penumpang.

"Karena ini "Ojol Anti Corona"," sambar Robby sembari menstater motor Yamaha-nya.

"Mas, pelan-pelan, jangan ngebut....," komplain si penumpang.

Tapi "Si Ojol Anti Corona" tak hiraukan dan langsung tancap gas sementara si penumpang pegangan kuat-kuat dengan kedua tangannya. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo