Ramadhan Rally Indonesia 2020, Inovasi Generasi Penerus Otomotif

Senin, 27/04/2020 02:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Boleh dibilang, berhasil digelarnya Ramadhan Rally Indonesia (RMI) 2020 ini merupakan terobosan dan inovasi generasi penerus otomotif Tanah Air.

Lihat saja para kreatornya adalah anak muda seperti Rifky Bachrie (putra alm. Kemal Bachrie), pereli Rizal Sungkar, pereli Bimo Pradikto, Garindra Kusuma serta Junior Johan.

Semangat para muda ini pun mendapat respon positif dengan mendapatkan support dari IDMC (Digital Motorsport) dan IMI DKI menempatkan RMI sebagai klub event e-sport simulator rally.

"Alhamdulillah, dapat support juga dari beberapa sponsor, bisa dilihat dari logo-logo yang ada di flyer. Sehingga, para pemenangnya juga akan mendapat hadiah," ujar Bimo Pradikto, salah satu inisiator RMI.

Karena eventnya berbasis digital, lanjut Bimo yang juga Ketua Harian IMI DKI Jakarta, hadiahnya selain uang juga berupa E-Certificate.

Empat kelas dilombakan yaitu FWD (Front Wheel Drive), RWD (Rear Wheel Drive), AWD (All Wheel Drive) dan Best Overall.

RMI 2020 akan digelar 4 seri selama bulan puasa pada setiap minggunya. Dan di akhir seri akan dihasilkan 10 besar Best Overall. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi