ReliDiRumah Seri 1 Berlangsung Sukses Meski Server Sempat Down

Selasa, 28/04/2020 21:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski merupakan event perdana, namun #ReliDirumah terbilang sukses mengumpulkan sebanyak 100 orang peserta.

Disampaikan Bimo Pradikto, panitia penyelenggara #ReliDirumah dirinya sangat terkesan lantaran banyak antusias yang datang tidak hanya dari rekan-rekan pereli, tapi juga pembalap mobil, peslalom hingga newbie.

"Kita masih mengusahakan yang terbaik dari sisi panitia untuk penyelenggaraannya. Kalau melihat antusias peserta, begitu tinggi di event #relidirumah ini," jelas Bimo Pradikto kepada mobilinanews di Jakarta, Selasa (28/4/2020) hari ini.

Namanya event perdana, sudah pasti ada sesuatu hal yang di luar prediksi. Saat penyelenggaraan, dikatakan Bimo, server untuk ajang reli virtual sempat down sehingga sempat membuat sedikit terganggu.

"Ada beberapa masalah yang kita temui di lapangan, terutama di server dari game tersebut. Tapi Alhamdulillah semua sudah kita siapkan backupnya," tambah Bimo Pradikto.

Bahkan, di event perdana dari rencana 4 seri Ramadhan Rally Indonesia 2020 tersebut menurut Bimo sudah ada beberapa pihak sponsor yang kepincut untuk gabung.

"Sponsor juga cukup melirik event kita kali ini. Samsung (sudah) hadir dan siap memberikan support dalam bentuk hadiah, dan juga beberapa sponsor lainnya, sudah menyatakan ketertarikan," ungkap Ketua Harian IMI Provinsi DKI Jakarta ini. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo