Gamers E-Sport Mendominasi Peserta Ramadhan Rally Indonesia 2020

Rabu, 29/04/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Balap virtual #ReliDirumah ternyata tidak hanya diikuti pereli, peslalom, offroader dan pembalap benaran.

Namun ada beberapa kelompok di luar itu yang juga ikut berpartisipasi. Bahkan di antara mereka ada yang memimpin jalannya leg pertama dan kedua yang sudah diselenggarakan sejak Jumat (26/4/2020) dengan shakedown.

Melihat hal tersebut, Bimo Pradikto dari perwakilan panitia penyelenggara, mengatakan ini merupakan nilai plus yang bisa didapatkan dari event bertitel Ramadhan Rally Indonesia 2020 seri 1 virtual simulator rally tersebut.

"Bagus banget gamers dan kalangan umun yang ikutan. Ini point yang jadi nilai plus untuk event ini, ternyata menginginkan ada event seperti ini," jelas Bimo kepada mobilinanews.

Dengan begitu, Bimo yang juga sebagai Ketua Harian IMI DKI Jakarta dan Direktur Banteng Motorsport menyebutkan jika sebenarnya banyak potensi di luar sana yang belum tersentuh.

Oleh karenanya, dari event seri 1 #ReliDirumah akhirnya dapat melihat potensi tersebut secara virtual.

"Kita bisa menjaring potensi-potensi pereli yang ternyata selama ini hanya punya kesempatan di dalam game. Siapa tahu nanti mereka juga tertarik dan turun di ajang reli benaran," harap Bimo. (hf)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan