Suzuki Satria Versi Terbaru Segera Meluncur Oktober 2015 (Bagian 1)

Senin, 14/09/2015 22:32 WIB

mobilinanews (Cimahi) - Saat berlangsung Suzuki Indonesia Challenge season 2 seri 4 di Sirkuit Brigif Cimahi, Bandung (13/9), petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bocoran menarik. Yakni perihal produk terbaru pengembangan Suzuki Satria FU yang baru dilaunching Mei lalu.

Infonya,  produk baru Suzuki Satria ini akan segera diluncurkan dalam waktu  dekat.

Merujuk penjelasan Giri Triatmojo, Strategy & Planing Dept Head R2 PT SIS, mengeai cycling (siklus) improvement produk baru pasca diluncurkan. Dalam kisaran waktu 6 bulan akan hadir produk baru susulan.

Itu berarti bila mengutip keterangan Giri, bulan Oktober  jatuh sebagai perputaran waktu improvement produk dalam 6 bulan. Akankah motor Suzuki baru dengan gen Satria terlahir bulan depan?

"Berbeda dengan cycling improvement di roda 4, yang bisa memakan waktu 3 - 5 tahun, di motor perputarannya lebih cepat. Hanya dalam bilangan bulan. Saya tidak bisa mengiyakan Oktober adalah waktunya. Namun  dalam waktu yang tidak lama lagi akan meluncur pengembangan dari Satria FU 150 cc," ujar Giri kepada mobilinanews.

Satu lagi sedikit info yang disampaikan Giri yang sudah menguji langsung si Satria baru. Bahwa performa dan hentakannya lebih dahsyat dibandingkan adiknya, Satria FU 150 cc.

Lantas siapakah “Satria Paningit" yang akan menjadi sosok baru Suzuki.

Penasaran?

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar