Berdonasi Dengan Pembelian Ban GT Radial Melalui Speedwork Autocare

Kamis, 30/04/2020 23:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Uluran tangan serta bantuan di tengah pandemi covid-19, memang menjadi hal yang diharapkan mereka yang terkena dampaknya.

Untuk meringankan beban mereka para korban covid, GT Radial berkolaborasi dengan Speedwork untuk memberikan donasi kepada yang berhak melalui pembelian ban lewat Aplikasi Speedwork

"Bagi konsumen yang melakukan pembelian ban GT Radial, IRC dan Zeneos melalui aplikasi Speedwork Autocare, berarti ikut memberikan donasi kepada saudara-saudara kita yang terdampak covid-19," ujar Foeryanto Jawoto, Direktur Speedwork Solusi Utama.

Adapun mengenai waktu pembeliannya dibatasi secara periode, sehingga dengan rentang waktu tersebut donasi dapat dikumpulkan dan disalurkan kepada yang berhak.

"Periodenya sendiri dimulai 15 April sampai akhir Juni, untuk pembelian ban jenis apapun. Nanti donasinya berupa sembako yang diberikan kepada pejuang transportasi & pihak yang membutuhkan," tambah Foeryanto.

Kolaborasi antara PT Gajah Tunggal Tbk dengan Speedwork Autocare ini, merupakan langkah strategis yang diinisiasi kedua belah pihak untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melakukan pembelian ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk secara online.

Dalam aplikasi tersebut, konsumen dapat melihat langsung mengenai ukuran dan jenis ban yang tersedia lengkap dengan informasi harga yang aktual. (hf)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia