Komitmen Tokopedia Dukung Dunia Modifikasi Lewat Ajang IMX 2020

Jum'at, 01/05/2020 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelma menjadi Super Ecosystem, Tokopedia menghadirkan sektor layanan dan jasa terlengkap untuk kebutuhan para pelaku industri otomotif.

Salah satu bentuk kongkretnya mendukung dunia modifikasi menjadi main sponsor Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu berupaya berkolaborasi dengan para mitra strategis, dalam hal ini di dalam bidang otomotif khususnya modifikasi. 

Antusiame masyarakat terhadap kebutuhan otomotif meningkat berdasarkan peningkatan nilai transaksi penjualan kategori otomotif di Tokopedia dari 2018 ke 2019 yang mencapai 22 kali lipat. 

Sehingga diharapkan para pelaku industri modifikasi dapat semakin maju dan berkembang bersama Tokopedia.

Tokopedia pun menyambut baik kolaborasinya dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association). 

Dalam hal ini mendukung peluang bisnis lewat pemanfaatan teknologi untuk para pelaku industri modifikasi dan komponen aftermarket melalui Indonesia Modification Expo (IMX).

“Kami terus berupaya memberikan platform belanja daring lebih luas untuk masyarakat,” jelas David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Dimaksudnya, meliputi pelaku industri modifikasi otomotif dalam menyalurkan kreativitas, melalui karya modifikasi dan barang aftermarket. 

“Kami mendukung Trending Workshop NMAA dan IMX 2020. Kami juga terus berupaya memberikan panggung lebih luas untuk masyarakat, termasuk pelaku industri modifikasi otomotif,” jelas David.

Khususnya dalam menyalurkan kreativitas mereka melalui karya modifikasi kendaraan bermotor yang mampu memajukan industri modifikasi kendaraan bermotor dan aftermarket di Indonesia.

David menyebut, tingkat antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan otomotif semakin signifikan. Peluang tersebut menjadi parameter untuk melebarkan distribusi produk kepada para pembeli potensial. 

Ratusan booth produk dan jasa yang mengisi pameran IMX 2020 dapat melakukan transaksi digital melalui platform e-commerce Tokopedia.

Dengan semangat kolaborasi ini, para produsen produk aftermarket dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. 

Memudahkan dalam hal memasarkan produk juga saling mendukung geliat industri otomotif nasional yang siap mendunia.

IMX 2020 rencananya akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal pada 10-11 Oktober mendatang di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC). (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060