Wejangan Kakorlantas Kepada Jajarannya yang Menjaga Jalur Mudik 2020

Sabtu, 02/05/2020 19:47 WIB

mobilinanews (Ngawi) - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H, memberikan wejangan ketika mengunjungi pos pengamanan jalur mudik di Gerbang Tol Ngawi, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya tersebut, ia berpesan kepada seluruhjajaran untuk terus waspada guna mengantisipasi adanya pemudik nekat yang melintasi jalur tersebut.

"Operasi Ketupat kali ini berbeda dengan operasi ketupat tahun-tahun sebelumnya, kali ini kita harus ekstra 24 jam bertugas menjaga pemudik yang tetap nekat di tengah pandemi covid-19. Perhatikan juga petugas jaga dengan beri dorongan vitamin atau suplemen, agar kondisinya tetap prima saat bertugas," kata Kakorlantas. Sabtu (2/5/2020).

Berkat penjagaan yang ketat dari pihak kepolisian, mereka mencatat sudah ada sekitar 1.700 unit kendaraan yang diminta untuk memutar balik terkait larangan mudik yang sudah dihimbau oleh pemerintah.

"Dari data keseluruhan dari Lampung hingga Jawa Timur itu kurang lebih sudah 21 ribu, disini saja sudah 1.700an belum di kota atau kabupaten Jawa Timur lainnya. Ini menunjukkan bahwa cara bertindak petugas di Jawa Timur sudah baik dan tepat," tambah Kakorlantas. (hf)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Kini Memiliki KTA IMI Dengan Banyak Benefit PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24