Pembalap Amato Rudolph Kaget Namanya Disebut Sebagai Peraih Nilai Tertinggi Olahraga

Sabtu, 02/05/2020 19:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Amato Rudolph tak bisa menyembunyikan ekspresi gembiranya setelah mengikuti acara virtual graduation ceremony via zoom pada Sabtu (2/5/2020) tadi pagi. 

Lengkap dengan seragam sekolah motif batik kelir cokelat siswa SMA Labschool Rawamangun Jakarta Timur, Amato Rudolph tak hanya dinyatakan lulus. 

Namun pembalap mobil juara nasional kelas ITCR 1200 tahun 2019 ini, tampak kaget namanya disebut. 

Ya, Amato Rudolph meraih predikat Nilai Akhir Tertinggi di mata pelajaran olahraga. 

Tentu salah satunya karena Amato Rudolph ikut mengharumkan nama sekolah berkat double winner yang diraihnya tahun lalu dari ajang balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul International, Bogor.

Selain juara nasional ITCR 1200, Amato Rudolph juga meraih juara umum Honda Brio Speed Challenge.

"Alhamdulillah, berhasil meraih prestasi akademik, juga nilai tertinggi mata pelajaran olahraga," ujar Vida Bahsuan, sang mama.

Menjadi istimewa karena pengumuman kelulusan SMA tahun ini, bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Langkah berikutnya, pembalap mobil muda nan bertalenta ini bersiap sebagai mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia, di mana ia sudah diterima beberapa waktu lalu.

Congrats ya, boy. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik