Suzuki Dipastikan Ikut Serta di Pameran Modifikasi IMX 2020

Senin, 04/05/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah sukses menggaet Tokopedia sebagai sponsor utamanya, kini pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi mengkonfirmasi keikutsertaan agen pemegang merek (APM) Suzuki.

Dipublikasikan di akun media sosial IMX (4/5/2020), PT Suzuki Indombil Sales disebut mengkonfirmasikan akan hadir di IMX 2020.

Partisipasi Suzuki kali ini cukup beralasan, karena di tengah pandemi Covid-19 dan situasi pasar tak menentu, terjadi kenaikan 7,9% penjualan mobil Suzuki di Tanah Air periode Januari-Maret 2020.

Lalu, model paling gresnya Suzuki XL7 yang baru diluncurkan pertengahan Februari silam sudah menembus target penjualan di atas 2.000 unit per bulan.

Keikutsertaannya untuk ketiga kalinya di IMX 2020 nanti, Suzuki akan membawa line-up mobil terbarunya yang akan dibalut modifikasi keren dengan komponen dan aftermarket terkini.

Pada IMX 2019 lalu, Suzuki memamerkan modifikasi New Carry pick-up pertama dan satu-satunya yang mengaplikasi suspensi udara.

“Let’s do this. Terima kasih Suzuki,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) sekaligus penyelenggara IIMX.

IMX 2020 rencananya akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal pada 10-11 Oktober mendatang di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC). 

Semoga situasi dan kondisi pandemi terus membaik memasuki semester kedua 2020. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!