Toyota Ngabuburit Di Rumah Aja Bersama Mas Anton Jimmi

Selasa, 05/05/2020 03:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Live Instagram Toyota Ngabuburit Di Rumah Aja akan dilangsungkan Selasa (5/5/2020) hari ini mulai pukul 16.45 WIB di IG @Pressroom_Toyota.

Acara Toyota Ngabuburit Di Rumah Aja kali ini akan chit chat dengan Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.

"Akan ada sesi live ngobrol dengan nara sumber mas Anton Jimmi. Maka itu, bagi teman-teman, siapkan pertanyaan dan dapatkan hadiahnya," ujar Soraya Hilmy yang akan bertindak sebagai MC.

Boleh nanya apa aja, terkait dengan model baru Toyota yang akan dilaunching tahun ini, penjualan di masa pandemi covid 19, prediksi industri otomotif pasca pandemi dan lain sebagainya.

"Pastikan teman-teman follow dan update terus di IG dan FB Fanpage Press_Room Toyota ya guys," lanjut Soraya.

Ngabuburit seru-seruan bareng Toyota kali ini dengan hastag #ngabuburitbarengtoyota, #dirumahaja, #toyotaadauntukanda.

Don't miss it yaa. Perhatikan jam tayangnya. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali