Latihan Pegokart Indonesia Terganggu Kabut Asap Di Malaysia

Rabu, 16/09/2015 07:33 WIB

mobilinanews (Shah Alam) – Para pegokart dan mekanik Indonesia yang telah melakukan latihan di City Karting Go Kart Circuit Shah Alam, Selangor, Malaysia terkendala kabut asap yang menyelimuti kawasan itu.

“Tidak sekadar kabut, tapi sudah gelap gulita. Bukan lagi tentang jarak pandang yang pendek ketika membawa mobil dari hotel ke sirkuit, tetapi juga sudah tahap mengganggu pernafasan sob,” ujar Dicky Setiawan, manajer tim TKM Racing kepada mobilinanews.

Akibatnya, ke mana-mana mereka selalu mamakai masker penutup mulut dan hidung.  Tujuannya, agar tidak menghirup asap dan bau yang kurang sedap.

Dicky Setiawan, Dax Andre dan sebagian pegokart memang sudah datang ke ajang bakal seri penutup Asia Max Challenge (AMC) yang dilangsungkan 19-20 September 2015.

Sebagian lagi rombongan pegokart baru akan bertolak dari Jakarta pada Rabu (16/9) hari ini. Yakni Keanon Santoso, Kezia Santoso, Nabil Hutasuhut, Gezha Sudirman, Rava Mahpud dan Akmal Asshibly dari tim TKM Racing.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok