Meski Diundur Oktober, GIIAS 2020 Masih Dihantui Pandemi Covid19

Kamis, 07/05/2020 17:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan memikirkan kebutuhan industri dan kepuasan pengunjung, GAIKINDO merencanakan akan tetap menghadirkan penyelenggaraan GIIAS The Series yang komprehensif seperti sebelumnya.

Oleh karena itu GAIKINDO merencanakan penyesuaian dari sisi waktu di GIIAS Surabaya dan The 28th GIIAS, BSD-CITY. 

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah,  ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkap beberapa penyesuaian tersebut mencakup pergeseran tanggal penyelenggaraan dan pengurangan durasi pameran khusus untuk GIIAS Surabaya 2020.

 “Kami harus membuat penyesuaian untuk fokus memenuhi kebutuhan industri dan tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Kami mencapai kesimpulan bahwa menggeser tanggal penyelenggaraan adalah pilihan terbaik, di mana GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada bulan September dan The 28th GIIAS, BSD-CITY akan berlangsung Oktober,” ungkap Rizwan Alamsjah.

Ridwan Alamsjah menambahkan rencana itu adalah berdasarkan prediksi tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah serta menimbang waktu persiapan yang dibutuhkan untuk persiapan penyelenggaraan pameran.
 
Rencana penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series adalah: GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada 2-6 September 2020, dan akan berlangsung selama 5 hari, di Grand City Convex Surabaya. 

Sementara, The 28th GIIAS 2020,BSD-City akan berlangsung pada 22 Oktober – 1 November 2020, di Indonesia Convention Exhibtion (ICE).
 
Rizwan Alamsjah, menekankan kembali keyakinannya bahwa penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series akan menjadi ajang yang paling tepat untuk bersama membangkitkan industri otomotif Indonesia.

 "GAIKINDO percaya bahwa dengan penyesuaian waktu, pameran GIIAS The Series akan tetap menjadi pilihan terbaik bagi para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif untuk kembali bangkit, dan menunjukkan semangat pencapaian lewat berbagai produk dan inovasi terkini kepada masyarakat, dan kembali memenuhi kebutuhannya pada tahun 2020 ini,” ujar Rizwan.

Kehadiran GIIAS The Series di tahun yang sangat berat ini lanjutnya Rizwan Alamsjah, adalah bukti konsistensi dan upaya industri otomotif terus bergerak maju bagi masyarakat Indonesia.

 “Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi dan kita semua dapat Kembali beraktifitas memajukan industri, dan masyarakat dapat menikmati sajian yang terbaik dari GIIAS 2020 The Series,” tutur Ridwan Alamsjah.

Namun dari update terbaru bahwa covid19 diperkirakan baru tuntas bulan September, membuat GIIAS 2020 masih dihantui pandemi yang bermula dari kota Wuhan, Cina tersebut. (wan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas