Super Cab, Jadi Tulang Punggung DFSK Indonesia

Kamis, 07/05/2020 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran kendaraan niaga ringan DFSK Super Cab di kancah otomotif Indonesia, memberikan angin segar bagi produsen PT Sokonindo Automobile dan konsumen setianya.

Ditengarai, model kendaraan niaga ringan ini mampu menjadi mitra yang baik untuk semua pengusaha logistik di Tanah Air. Bukan hanya dari fitur, tetapi kapabilitasnya pun juga bisa diandalkan.

Berbekal penyempurnaan tersebut, maka penjualan DFSK Super Cab kini menjadi tulang punggung bagi PT Sokonindo Automobile.

Catatan wholesale 2019 menunjukan DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit atau sekitar 52,9% dari total seluruh penjualan DFSK.

Hal ini menandakan bahwa konsumen di Tanah Air mulai mempercayakan kendaraan komersialnya, terkhususnya untuk kebutuhan pikap ringan, kepada DFSK Super Cab.

“Seluruh layanan purna jual DFSK bisa didapatkan di 77 unit bengkel resmi yang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dengan kualitas, harga, serta fasilitas yang sama. Selain itu, sebagai bukti bahwa mesin DFSK Super Cab terbukti awet dan bandel, kami berikan juga garansi berupa 3 tahun/120.000 kilometer untuk memberikan rasa aman bagi konsumen yang mempercayakan bisnisnya kepada pikap berkualitas tinggi produksi DFSK,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Selain itu, data konsumen DFSK kuartal pertama tahun 2020 menunjukan keperluan mobil DFSK digunakan untuk angkutan barang, operasional masyarakat desa, dan pemakaian kerja, sampai pemakaian harian.

Mereka membeli kendaraan DFSK karena menilai harga yang ditawarkan terjangkau, mampu mengakomodir kebutuhan barang bawaan mereka, berkualitas, mudah dikendarai, dan merek DFSK yang sudah mulai dikenal masyarakat. (hf)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman