Aplikasi Penyewaan Mobil Movic Menambah Layanan Antar Jemput Barang di Masa Pandemi

Jum'at, 08/05/2020 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Movic yang selama ini dikenal sebagai aplikasi penyewaan kendaraan khusus merek Toyota,  menambah layanannya saat pandemi covid19 ini.

Yakni mengantar barang atau paket saat pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) karena pemerintah meminta masyarakat harus stay at home.

Movic pun memasang hastag #DirumahAja tapi masih ada kebutuhan antar barang?

Belanja kebutuhan mingguan? Pengiriman dokumen penting? Kiriman makanan ke teman-teman? Movic Aja!
 
Movic siap untuk memberikan pelayanan dan harga terbaik mulai dari Rp 30 ribu, caranya sangat mudah, cukup  WhatsApp ke nomor 0895-3315-00607 dan nikmati kemudahannya.

Semoga informasi ini dapat berguna bagi semua pengguna Movic

Movic menganjurkan bagi semua customer untuk tetap berada di rumah, tetapi jika masih ada kebutuhan pengantaran barang, Movic siap untuk memberikan pelayanan dan harga terbaik. 

Stay safe dan #SiapJalanin.

Salam hangat, Movic. (wan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060