Rio SB Siap Turun Balap ISSOM 2020, Sebagai Privateer, Eh, Ada Covid 19

Jum'at, 08/05/2020 21:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah 8 tahun di tim Honda Racing Indonesia (HRI), tentu sudah "banyak ilmu" yang diperoleh pembalap serbabisa Rio SB atau akrab siapa dengan Rio SB.

Apalagi ketika masih di HRI pun, Rio sudah kelihatan memiliki talenta sebagai coach (trainer), memahami teknik, piawai sebagai pembalap drifting dan mengelola bengkel khusus racing P-Five di bilangan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Dan, sekarang ini justru kesempatan bagi Rio SB untuk mengeksplore skill dan kemampuan yang dimilikinya lebih leluasa.

Bahkan sebenarnya, putra Irjen Pol (P) Anang Boedihardjo ini juga sudah siap untuk turun di ajang balap mobil ISSOM seri 1 yang direncanakan 28-29 Maret lalu di sirkuit Sentul International, Bogor.

"Mobil sudah siap sih, sebagai privateer. Tapi, ya mau bagaimana lagi, kondisinya lagi begini? (covid 19 dan IMI melarang kegiatan balap). Mobil ya kembali masuk bengkel hehe," ujar Rio SB kepada mobilinanews.

Rio akan turun di kelas ITCR 1500, kelas yang diikutinya pada beberapa tahun terakhir bersama HRI.

Targetnya sob?

"Namanya target ya harus paling maksimal kan, dan harus lebih baik dari tahun lalu. Kalau tahun lalu ketiga, tahun ini insyaallah bisa naik menjadi yang pertama," senyum Rio SB.

Tentu kalau tahun ini ada balapan ya sob?.(bs)  

         

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060