Patuhi Himbauan Pemerintah, Toyota Siapkan Program Pengganti Posko Mudik

Sabtu, 09/05/2020 21:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu mengadakan program posko mudik di sejumlah daerah jelang musim Lebaran. 

Namun khusus di tahun ini, PT. TAM mematuhi himbauan pemerintah mengenai larangan mudik selama masa pandemi Covid-19. Maka, Toyota meresponnya dengan menyiapkan program pengganti posko mudik.

Posko mudik di tahun ini tidak ada, kami ikut himbauan pemerintah,” jelas Dimas Aska, Interactive Communication Department Head PT TAM.

Informasi ini disampaikannya ketika menjawab pertanyaan Mobilinanews pada sesi siaran langsung di akun media sosial pegiat otomotif Bang Koboi, pada Sabtu, 9 Mei 2020 pukul 20.30 WIB.

“Kami sudah bikin program pengganti ini dari bulan April kemarin saat awal masa pandemi, yakni #ToyotaAdaUntukAnda berlaku sampai bulan Juni,” jelas Dimas. 

Menurutnya, pada program ini tidak hanya menhadirkan layanan maintenance selama masa pandemi saja, tetapi juga untuk pembelian mobil. 

Diantaranya tawaran suku bunga rendah, gratis penyemprotan disinfektan pada mobil dan langkah lain menyesuaikan kondisi sekarang ini.

“Kami sadar saat ini masyarakat lagi fight abis-abisan, kehidupan kita bisa berubah (karena pandemi), harapan kami program ini bisa meringankan dan bisa memenuhui kebutuhan kesehatan. Kami coba terus bantu pelanggan,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan