Promo Lebaran Scuto, Beli Paket Laminating Mobil Gratis Glass Coating

Minggu, 10/05/2020 15:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gerai perawatan mobil Scuto menawarkan Paket Lebaran, untuk pembelian paket Scuto V3 dan Platinum mendapatkan gratis layanan Glass Coating, VIP Home Service dan disinfektan.

Selama masa pandemi ini banyak para pemilik kendaraan Work From Home (WFH) yang berimbas mobil jarang dipakai, berdebu, didiamkan di luar rumah hingga kehujanan dan kepanasan.

Bahkan, ada beberapa tempat yang kerap menyemprot disinfektan pada bagian eksterior kendaraan ketika ingin masuk ke dalam sebuah wilayah tertentu. 

Jika didiamkan, tentunya sisa dari cairan disinfektan pada eksterior tadi bisa meninggalkan bercak, noda serta jamur pada bodi dan kaca kendaraan. 

Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang. Scuto juga memiliki program VIP Home Service bagi konsumen yang wilayahnya terkena aturan PSBB. 

Jadi konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan, tim Scuto dapat mengunjungi rumah dan mobil konsumen dikerjakan #dirumahaja. 

Dalam Program Lebaran Scuto ini, konsumen tetap mendapatkan layanan free disinfektan pada interior mobil. 

Paket laminating Scuto V3 untuk kendaraan kategori Small plus Glass Coating dihargai Rp 4,5 juta normalnya. Khusus program Scuto Lebaran, harga menjadi Rp 3 juta plus mendapat Scuto Glass Coating + VIP Home Service + penyemprotan disinfektan.

Lalu, untuk layanan Scuto Glass Coating harga normalnya sekitar Rp 1,5 – Rp 1,75 juta. Namun, untuk promo Lebaran ini, bisa didapatkan gratos ketika membeli paket laminating Scuto V3 mau pun Scuto Platinum Package. 

Konsumen dapat menikmati Program Lebaran Scuto hingga pengerjaan selama 6 bulan mendatang. Dengan catatan telah melakukan booking fee pada masa program digelar, yakni 5 – 31 Mei 2020.

Program Lebaran Scuto bisa didapatkan dengan mengunjungi outlet Scuto terdekat dari lokasi rumah konsumen. 

Cara praktis lainnya,  kunjungi website resmi www.scuto.co.id dan buka kanal Workshop untuk informasi outlet Scuto di seluruh penjuru Tanah Air.

Hingga saat ini, Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di 65 kota dan 26 provinsi di Indonesia. 

Sehingga konsumen dari berbagai kota-kota, bisa mengenal dan menikmati ragam layanan terbaik dari Scuto dalam hal merawat dan memberikan perlindungan terhadap kendaraan kesayangan. 

Untuk dapat konsultasi seputar merawat kendaraan, bisa pantau sosial media Instagram @scutoID yang berisi tentang tips-tips merawat bodi kendaraan. 

Untuk treatment Scuto V3 dan Scuto Platinum, pelanggan mendapatkan garansi 2 tahun dan bisa digunakan di seluruh outlet scuto di Indonesia.  (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali