Hayden Paddon Beri Hyundai Motorsport Poin Istimewa Di Rally Australia

Rabu, 16/09/2015 14:54 WIB

mobilinanews (Australia) – Tidak percuma, tim Hyundai Motorsport mempercayakan Hayden Paddon ke tim utama, khusus untuk putaran ke-10 WRC 2015 di Australia, 10 – 13 September 2015. Baca juga Hyundai Motorsport Angkat Posisi Hayden Paddon Ke Tim Utama.

Pereli kelahiran Selandia Baru 28 tahun silam (20 April 1987) berhasil menjadi pewakilan terbaik di seri Rally Australia. Hayden Paddon berhasil finish ke-5, sementara dua rekan setimnya Thierry Neuville finish ke-7 dan Dani Sordo finish ke-8. Lihat hasil Rally Australia WRC 2015 di sini.

Hasil finish kelima ini merupakan pencapain terbaik Hayden Paddon di musim ini. “Saya menyambut gembira dengan hasil kali ini dan sangat menikmati performa mobil. Ini merupakan pekan yang fantastis, karena saya bisa finish kelima dan menyumbang poin penting untuk memperkuat posisi tim di posisi kedua klasemen manufaktur. Terima kasih kepada seluruh anggota tim atas kerja keras mereka sepanjang pekan ini,” kata Hayden Paddon.

Finish ketiga mobil Hyundai i20 WRC juga disambut gembira Team Principal Hyundai Motorsport Michel Nandan. “Kami berhasil mencapai target yang dibebankan untuk mempertahankan posisi kedua di klasemen manufaktur.”

“Rally Australia sangat menantang, namun kami telah bekerjasama dengan baik sebagi tim. Hayden telah menunjukkan performa yang kuat. Meski belum berhasil naik podium, namun tidak terlalu jauh jaraknya. Terbukti dia berhasil memenangkan dua stage dan performanya kompetitif sepanjang kompetisi kali ini. Dia pantas berbangga kali ini,” imbuh Nandan.

Masih tersisa tiga seri lagi yang berlangsung di Eropa, selain berusaha keras mempertahankan posisi kedua klasemen manufaktur, para pereli andalan Hyundai Motorsport masih berkesempatan memperbaiki posisi di klasemen pereli. Thierry Neuville misalnya, meski tetap berada di posisi kelima, namun jaraknya dengan Mads Øsberg di posisi ke-4 tinggal empat poin saja. Neuville 86, sedang Øsberg dengan 90 poin.

Lihat klasemen sementara manufaktur di sini dan klasemen pereli sementara di sini.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!