Pelumas Rexco Serahkan 1.000 Paket Sembako Donasi Konsumen Ke Masyarakat

Senin, 11/05/2020 06:10 WIB

mobilinnaews (Jakarta) - Rexco Pelumas menyumbangkan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara (9/5/2020). 

Program pembagian sembako ini merupakan hasil donasi para konsumennya melalui program Beli Rexco Bisa Beramal yang dimulai sejak April lalu.

Beli Rexco Bisa Beramal ini merupakan program sosial dimana setiap konsumen yang membeli Rexco maka secara otomatis telah menyumbang Rp 2.000,- per kalengnya. 

Hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan kedalam sembako yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian 1.000 paket sembako ini Rexco turut menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan baksi sosial kepada masyarakat.

"Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19,” jelas Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia.

Lanjutnya, bantuan ini dikhususkan kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi.
 
Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kepedulian Rexco Indonesia ini sangat baik dan semoga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Imam Rifai juga menghimbau masyarakat untuk menaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini tengah dijalankan.

“Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kurangi untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, apabila terpaksa harus keluar rumah, pakailah masker,” tutup Imam. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!