Gandeng MOCI Lanjutkan Care4Water, BMW Indonesia Salurkan Paket Sembako

Senin, 11/05/2020 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – BMW Indonesia kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility Care4Water  bersama M Owners Club Indonesia (MOCI).

Program dilakukan dengan penyesuaian kebutuhan masyarakat terkait perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta (9/5/2020). 

Program CSR Care4Water yang semula berfokus pada pengadaan air bersih, dialihkan sementara waktu menjadi pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan.

Paket sembako disalurkan bagi 300 kepala keluarga yang membutuhkan di kelurahan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. 

Lokasi ini merupakan salah satu lokasi dengan kepadatan penduduk paling tinggi di Asia Tenggara dan memiliki kedekatan dengan program Care4Water. 

Proses pembagian sembako diserahkan oleh Christianto Salim, selaku President MOCI dan Anthony Tjokro, selaku Sekertaris Umum MOCI.

Secara simbolis diterima oleh Lurah Kalianyar, Daniel Azka Alfarobi dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk physical distancing pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, “BMW Group Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya, para stakeholders, dan tanpa terkecuali publik secara keseluruhan,” jelasnya. 

“Adapun ditengah pandemi COVID-19 ini, program Care4Water kami alokasikan ke bantuan paket sembilan bahan pokok,” ujar Jodie. 

Selain komunitas, untuk ke depannya BMW Indonesia juga akan mengajak stakeholders lainnya untuk aktif turut serta dalam CSR ini. 

“Kami harap dengan semakin banyak pihak yang terlibat maka bantuan akan semakin cepat terdistribusi secara tepat dan mengurangi dampak langsung dari pandemi ini,” tutup Jodie. (anto)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5