Honda Brio Virtual Modification Dorong Kreatifitas Modifikasi Digital Dari Rumah

Selasa, 12/05/2020 20:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)" yang kini memasuki tahun yang ke-3. 

Digelar sejak tanggal 11 Mei 2020, ajang ini diadakan untuk menantang para modifikator supaya tetap berkarya sembari tetap tinggal di rumah masing-masing.

“ini aktivasi kami dari sebelumnya offline menjadi ke online, tujuannya memikirkan sebuah konsep modifikasi secara virtual,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor.

Hal ini diungkapkannya pada pembukaan Virtual Press Conference Honda Brio Virtual Modification via saluran MS Team pada Selasa, 12 Mei 2020 pukul 14.30 wib.

Menurutnya, saat ini dengan banyaknya tren orang menggunakan aplikasi digital, modifikasi turut mengarah ke digital. 

“Tren yang berkembanmg di luaran sana bahwa V-mod mengalami peningkatan secara popularitas. Sampai sekarang jumlah pesertanya meningkat, kita harapkan di tahun ini juga meningkat,” ungkap Arfi, sapaannya.
 
Lanjutnya, platform digital ini membebaskan para modifikator untuk berkreasi. Sehingga mereka tidak perlu memikirkan biaya dan mobilnya, cukup fokus pada kreatifitas dan ide seperti apa yang bisa dituangkan.

“Ajang ini bikin banyak orang bisa berpartisipasi bikin desain secara virtual, jadi ini ajang yang tepat bagi para modifikator, mereka tetap bisa menyalurkan kreatifitas mereka secara online dan virtual,” tambahnya.

Pengerjaannya yang bisa #DiRumahAja sesuai dengan himbauan pemerintah dan sejalan dengan anjuran Honda kepada konsumennya untuk tetap #ParkirDiRumah.

Sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, ajang tahun ini diputuskan hanya mengusung tema “Racing Garage”. 

Dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini. (Anti) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060