Konten Tips Kegiatan Positif DiRumahAja Bersama Auto2000

Rabu, 13/05/2020 19:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Supaya tidak bosan menjalani aturan #DiRumahAja, banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Aktivitas positif yang dikerjakan oleh Auto Family dapat dibagi ke pecinta Toyota lainnya sehingga memberi manfaat dalam bentuk konten tips dan trik menarik seputar kegiatan #DiRumahAja.

Seperti tips membuat kue Lebaran, tips belajar bersama anak di rumah, tips membersihkan rumah, tips olahraga bersama seluruh anggota keluarga, hingga tips merawat mobil Toyota kesayangan.

Anggota komunitas Toyota bisa menulis konten di kolom komen posting Content Collaboration With Community di akun komunitas yang diikuti dengan menyertakan tagar #KitaAutoFamily dan jangan lupa follow akun IG @Auto2000id.

Tips dan trik terbaik akan dibuatkan visual design (poster) oleh Auto2000.

Selanjutnya peserta bisa memasang poster tersebut di IG komunitas.

Tersedia hadiah souvenir limited edition dari Auto2000 untuk 3 konten dalam bentuk poster dengan like terbanyak.

Kirimkan konten tips dan trik paling lambat tanggal 22 Mei 2020.

Kedua kegiatan kolaborasi dengan komunitas ini bebas diikuti oleh seluruh member Komunitas Toyota di Indonesia. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo