Jumat Baksos Kolaborasi IMI DKI & IOF Jakarta, Melawan Covid19

Kamis, 14/05/2020 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak henti hentinya semangat IMI Provinsi DKI dan IOF Jakarta terus melaksanakan kepedulian sosial terhadap sesama di masa pandemi ini. 

Kali ini, induk organisasi otomotif di ibukota Indonesia ini turun bergandeng dengan IOF Jakarta akan mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada tim medis dan sembako di Wilayah DKI.

IMI DKI akan dipimpin langsung Sang Ketua Umum, Anondo Eko, sedangkan IOF DKI Jakarta juga oleh Ketua Iwan Sakri bersama jajaran pengurus saling bahu membahu melaksanakan tugas kemanusiaan.

Bakti Sosial itu rencananya dilaksanakan pada
Jumat, 15 Mei 2020 esok.

"Program baksos bersama antara IMI DKI & IOF Jakarta, saat pandemi Covid 19 ini,  sudah diagendakan sejak lama. Melihat kondisi saat ini seyogyanyalah kita harus bergandeng tangan  menunjukan induk organisasi otomotif di Jakarta bisa menjadi contoh dalam meringankan beban tenaga medis di garda terdepan melawan covid19," ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta.

Jajaran Pengurus IMI DKI & IOF Jakarta tetap akan menjaga physical distancing serta berharap pandemik Covid 19 ini segera cepat berakhir.

Semua bantuan murni dikumpulkan oleh IMI DKI & IOF Jakarta.

"Semoga dalam pelaksanaan nanti bisa menjadi momen penting kebersamaan dan kekompakan organisasi otomotif di DKI Jakarta beserta klub-klub yang bernaung di IMI DKI & IOF Jakarta," sambung Iwan Sakri. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!