Isuzu Kerahkan 136 Armada Bengkel Berjalan Selama Pandemi

Kamis, 14/05/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus menunjukan kepeduliannya kepada konsumen di masa pandemi.

Meski hal ini merupakan masa sulit, namun Isuzu percaya bahwa di balik kesulitan akan ada hikmah yang dapat diambil.

Meski masih menerapkan PSBB dan Work From Home (WFH), namun Isuzu telah mengantongi bekal berupa izin terbatas dari Kementerian Perhubungan untuk salah satu layanan mereka.

Yaitu Bengkel Isuzu Bergerak dapat beroperasi untuk memberikan layanan kepada konsumen yang membutuhkan.

Isuzu tetap siap melayani customer dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services.

"Karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia.

Unit Isuzu tersebut terus beroperasi membantu pelanggan melakukan services kendaraan atau jika ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan, customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau sms ke 0895 0 170 1700.

Selain itu BIB dilengkapi hand sanitizer dan mekaniknya harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

"Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan. Kami juga menyediakan hand sanitizer,"ujar Benny Dwyanto, General Manager Service PT Isuzu Astra Motor Indonesia. 

Selain itu, lanjut Benny Dwyanto, pihaknya juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel.

Isuzu pastinya akan tetap memberikan layanan terbaik untuk customer dan Isuzu terus memastikan stock sparepart untuk customer, agar kebutuhan customer tetap terpenuhi dalam kondisi saat ini. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!