IMI DKI dan IOF Pengda Jakarta Bersama Perangi Pandemi Bagikan APD ke Sejumlah Puskesmas

Jum'at, 15/05/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sinergi antara dua induk organisasi otomotif yaitu IMI DKI Jakarta dan IOF Pengda DKI Jakarta dalam pencegahan pandemi Covid-19 akhirnya terlaksana pada Jumat (15/5/2020) hari ini.

Yakni dengan pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa Puskesmas di Wilayah DKI Jakarta.

"Bantuan APD untuk para medis sebagai garda terdepan memerangi covid19 ini sebagai bentuk kepedulian IMI & IOF DKI Jakarta, karena kami menyadari tim medis ini yang terus berjibaku menyelamatkan masyarakat," ungkap Anondo Eko, Ketum IMI DKI Jakarta.

"Ini bentuk tanggung jawaban kami dari kalangan pehobi otomotif, ikut memerangi dan pencegahan penyebaran covid19," ujar Iwan S Sakri, Ketua IOF Pengda Jakarta.

Bantuan memang langsung diberikan oleh ketua IMI DKI Jakarta Anando Eko dan Iwan S Sakri sebagai Ketua IOF Pengda DKI Jakarta beserta jajaran pengurus yang mendampingi turun langsung sejumlah Puskesmas.

Diantaranya adalah Puskesmas Kelurahan Menteng Atas, Puskesmas Kelurahan Pasar Manggis Tebet,
Puskesmas Kelurahan Setiabudi dan Puskesmas Kelurahan Karet Jakarta.

Dengan kepedulian ini diharapkan pandemi covid-19 segera berlalu dan kegiatan bisa kembali normal.

Baik Eko maupun Iwan Sakri sepakat, kegiatan bakti sosial (baksos) covid19 ini akan terus berjalan bersama ke depan. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060