Kia Kalahkan Honda Sebagai Brand Otomotif Paling Direkomendasikan

Kamis, 17/09/2015 13:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kia Indonesia sukses menyabet urutan kedua Indonesia WOW Brand 2015 sekaligus meraih penghargan dari MarkPlus Insight sebagai “Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2015 Category: Car”.

Ini menjadi prestasi membanggakan bagi PT Kia Mobil Indonesia (KMI) setelah selama 15 tahun jadi agen pemilik merek Kia di Indonesia.

Penghargaan ini sekaligus menegaskan bahwa Kia sudah diterima dan diakui oleh masyarakat Indonesia.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini, apalagi ini merupakan hasil survey di 18 kota dengan 1350 responden. Semakin diterimanya Kia di Indonesia diharapkan dapat berdampak semakin banyaknya populasi Kia di Indonesia," kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Indonesia WOW Brand 2015 diselenggarakan oleh MarkPlus Inc, penyedia layanan riset terkemuka yang dapat diandalkan mengadakan riset atau survey untuk mengevaluasi kekuatan brand dalam industri automotive, transportasi serta logistik.

Berdasarkan survey tersebut, Kia menjadi salah satu brand otomotif yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia. Toyota berhasil menjadi brand paling direkomendasikan urutan pertama sekaligus meraih penghargaan Gold Champion, Kia menempati juara kedua meraih penghargaan Silver Champion dan Honda berada di urutan ketiga meraih penghargaan Bronze Champion.

Dengan adanya penghargaan “WOW Brand 2015 Category Car/" style="text-decoration:none;color:red;">Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2015 Category Car” ini, memotivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia.” tutup Hartanto.

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket