Frans Tanujaya : Pak Nanan Menyilakan Yang Punya Visi Bagus

Jum'at, 18/09/2015 08:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa reaksi Nanan Sukarna, ketua umum PP IMI ketika tahu Sadikin Aksa yang menjadi wakilnya mengumpulkan para Pengprov IMI di Bali lalu?

“Pak Nanan sih biasa saja sob. Kata dia, kalau ada yang mau dan punya visi misi yang bagus dipersilakan. Katanya gitu aja ngomongnya hahaha,” ujar Frans Tanujaya, kabid olahraga roda dua kepada mobilinanews.

Ketika ditanyakan lagi, sebenarnya Nanan akan maju lagi atau bagaimana?

Frans yang mantan crosser nasional dan termasuk paling aktif di kepengurusan sekarang di bidang olahraga motor, menyatakan masih belum tahu benar.

“Pak Robert (Robert Daniel Suhardiman, sekjen PP IMI) juga bingung karena Pak Nanan gak pernah bilang mau maju. Jadi sebenarnya semua juga bingung,” tambah Frans yang tinggal di Bandung itu.

Lalu bagaimana sosok Nanan di mata Frans Tanujaya?

“Dia sih ok orangnya. Cuma pertimbangannya banyak,” sebut Frans tanpa menyebut lebih detil apa yang dimaksud pertimbangan banyak itu.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!